James Gwee

James adalah Direktur Academia Pendidikan & Pelatihan, sebuah perusahaan Pelatihan dan Konsultasi yang berbasis di Singapura.

Keahliannya terletak di bidang Sales, Motivation, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building dan Personal Development

Meskipun warga Singapura, James mempunyai pengalaman yang luas melakukan pelatihan untuk Indonesia, setelah dilakukan lebih dari 1.200 In-House training untuk lebih dari 680 organisasi di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 66.000 orang telah menghadiri seminar publiknya. Kliennya mencakup spektrum yang luas dalam dunia usaha, termasuk bank, asuransi, tour & travel, pengembang real estat, manufaktur, transportasi, rumah sakit, telekomunikasi dan utilitas publik.

James ‘pendekatan dinamis, ramah dan informal, dikombinasikan dengan kombinasi unik dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris begitu penuh spontanitas dan humor bahwa pelatihan dan seminar adalah pengalaman belajar yang benar-benar menyenangkan. Hal ini membuat dia Penjualan Atas Trainer dan Pembicara di Indonesia saat ini. James telah diundang untuk berbicara di acara bergengsi di seluruh Indonesia, Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, India dan bahkan Moscow.

radio Nya talkshow di Radio Smart FM yang didengarkan oleh ribuan pendengar di 13 kota di Indonesa (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Jogja, Palembang, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Batam)

James Gwee saat ini memegang posisi sebagai berikut:

1. Direktur Academia Pendidikan & Pelatihan
2. Direktur, Tomas Konsultan Musik
3. Host Smart Bisnis Talk, FM Radio Smart
4. Terpilih Pembicara “Seminar 10 Top Di Indonesia” by Tabloid Marketing
5. Dewan Juri Indonesai Sales Award 2004, 2005
6. Kehormatan Anggota Indonesia Marketing Associastion

Leave a comment